Selasa, 01 Februari 2011

17AN PART 9 ( PART 2 ! )

HEI HOO

Kali ini saya akan melanjutkan posting "17AN YANG GA JELAS TAPI KADANG-KADANG JELAS"
Kembali lagi saya ambil dari note Facebook saya, sayang kan kalo ga dibagi ke penduduk rakyat Yahii Blog yang begitu mengidamkan kegembiraan layaknya tamasya ke Binaria (apah?)

Ketika saya meng-copas note ini.... saya jadi teringat masa-masa suram di dalam neraka dunia itu (lebay.com). Tapi dengan posting ini saya hanya mengharapkan para pembaca untuk mendapatkan "kegembiraan hardcore" (kenapa harus hardcore? Ini blog atau Smackdown?)

Ya sudah! Silakan para rakyat ku! bacalah dan bergembiralah!
RATE AND COMMENT

17AN PART 9 ( PART 2 ! )

sepertinya note gw yg sbelumnya kurang hot? OK Uli, gw terima tantangan lu! gw kasih lu yg hot !

lu mau
a. igfar
b. nanda
c. taufiq
d. apa cabe?

berhubung c uli pengen c nanda, gw anu2in c nanda ama uli !

previously...

pas upacara slese kita disuruh minum dari koperasi, kta c bu neni mah ambil sesukanya y udah gw ambil kiranti yg tinggal satu botol. Eh malah direbut ama c uli ! jadi deh gw minum sprite doang padahal gw lg pengen minum kiranti.

next...

abis itu OSIS pada rapat di kelas 8C, sialnya gw harus duduk disampin igfar dan nanda. ULI? lg sangean, dia ktiduran sambil mikirin hal2 yg aneh2.
seperti :
bentuk kotoran kucing
bentuk kotoran tikus yg dulu dia makan
bentuk muka nanda
bentuk pantat igfar
betapa cantiknya dirinya sendiri
dan betapa tampannya aby

seketika nanda mendatangi c uli dan menoel c uli.
apa yg terjadi? GOOOOLLLL!!!!!

ga deng.

c uli lgsg ambil posisi...
dan membalas c nanda dengan....




menoelnya lagi....



emang dasar lekong orang2 ini
gw hanya menggeleng2 kpala

c uli itu ga pke kacamata emang serem.
tapi sebenernya itu hanya samaran utk menutupi kelekongannya
klo dia d wc sendirian mah dia suka merenungi c nanda sambil mengerang2 d lantai
(ga atuh bercanda)

next....


abis itu gw, nanda, igfar, ebi, n bimo kanjut pergi ke boker buat nntn film biru putih(lho??)
keinget igfar jadi keinget film biru (maksudnya yg bungkusnya biru)

yaaa sperti biasa...
igfar pasti berduaan ama nanda nntnya
klo gw... hha tw lah! sama uli! (eh bukan!)
ama seseorang dan ebi maksudnya. antara kedua org itu gw harus adil
contohnya c ebi, pengen disuapin mkanan ayoooo...
dan satu lagi pengen dsuapin juga dg snang hatiii...
uli pengen boker, di wc ateuh!
nanda minta dicebokin, "LEBIH BAIK AKU MENGHADAPI KEMATIAN."

film abis, pulang nyari mkn dulu di dpan boker (sbenernya mah nyarinya di damri tapi ada c uli di situ)
y udah akhirnya gw, nanda, ebi (ga ada uli untungnya) mkan mi ayam di depan boker sambil ngeliatin orang boker(oh nggak!)

stelah itu gw memberikan salam perpisahan kpada ketiga JAMET BETINA yg udah gw bayarin tiket bioskopnya!!!! ga tw malu masih pada ngegodain gw klo di skolah!

yaaa itulah tgl 17 yg ga jelas tapi sudah gw perjelas!




met ultah y Indonesiaku!

met berduka cita ya rinda!

kembali ke neraka ya uli !






kukukukukukukukukukuku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger