Rabu, 19 Januari 2011

17AN YANG GA JELAS TAPI KADANG-KADANG JELAS

HAY GUYS! HAPPY NEW YEAR!!! Dah lamaaaaa bgt ga posting nih hhe cowry ya karena faktor kemalasan yang menghambat kesuksesan Yahii Blog.

BTW! Yahii Blog bakal ulang tahi yang kedua tahun nih!!! (#lagu kebangsaan Yahii #tepuk tangan meriah)

Tanggal berapa ulang tahunnya bro? tanggal 21 Januari nanti hii! (??)
Dengan adanya ulang tahun ini... ku tersadar akan kewajibanku untuk menafkahi blog ini dengan hati yang ikhlas demi kemakmuran YahiiBlogers di manapun anda berada(wlaupun mgkin ga ada -_-) Uleh karena ntuh, saya akan memosting yang banyak tahun ini! mulai dari posting notes dari facebook saya yang akan mengocok tubuh anda!! sampai ke artikel2 asik, menarik, dan berbobot!

Biasanya dr tahun yang lalu2 ada the best movie of the year, but, saya ga bisa milih film mana yang paling bagus.... karena semua film BAGUS SEMUA!

Yaudah langsung babat aja lah ke pokok dari entry ini yaitu, menggerebek maling (hah?) maksud saya menabok kucing (zzz). Ya pokoknya inilah entry pertama di tahun 2011!!!!




17AN YANG GA JELAS TAPI KADANG-KADANG JELAS


diawali ketika gw bangun tidur d kamar gw dan gw liat c uli ada di samping gw sdg tidur bertelanjang dada(siang2nya w ngrasa mual).

seperti biasa gw mandi dan seperti biasa gw tkut klo c igfar ngintipin gw. tapi pagi itu gw lebih takut klo diintipin ama c uli. tapi lebih gawat lagi klo c nanda yang noel gw! rasanya pengen bunuh diri !

gw lgsg berangkat ke sekolah (takut dikejar2 uli). pas di sekolah w ngeliat c igfar kliatan begitu bernoda di mukanya,. trus gw ngeliat c uli yang udah sange ama kucing. untung dtg c nanda yg menoel c uli jadi c uli ama nanda trus berduaan di kamar mandi pagi itu. bgaimana dg gw? berusaha menghindari igfar dan priyo yg sudah siap memperkaos gw (oh ga deng!)

persiapan upacara:
pas gw kesusahan make "kacu" (gw g tw itu nmanya apa) untung ada ka anu yg menolong gw. daripada harus minta ke priyo nanti gw diapa2in NANDA LU! pas persiapan upacara gw ga ngeliat c uli ama nanda, mungkin masih di wc, kita doakan saja biar cpet tobat.

apa yg terjadi dg IGFAR?



G TW!

Nah bagian upacaranya nih tegang! pas ngliat c priyo ngelilingin lapangan c uli kliatan bgitu terpesona melihat lekuk tubuh kelekongan c priyo bgitu juga dengan igfar, dia kliatan pengen periksa kerapian++ (periksa resleting juga).

dah ah kanjut! (lanjut)

bendera udah dikibarin, pengucapan udah smua kcuali doa. waktunya lagu wajib.
pas si insan nyanyi solo dan suasananya udah jadi konser dan tba2 c uli komatkamit sendiri di pinggir lapangan. dia bilang kew gw
" bi, joget yuk!"
tentu saja gw ga mw. dan apa yg terjadi?
" y udah gw joget sendiri aja. Far, mau ikut ga?"
dan kduanya pun joget di tengah lapangan. begitu juga rakai dan ebi. gman dengan nanda? masih d kamar mandi.

(apapun yg gw sebutin barusan itu cuma buat ngerjain org2 yg gw sebutin barusan)

pas upacara slese kita disuruh minum dari koperasi, kta c bu neni mah ambil sesukanya y udah gw ambil kiranti yg tinggal satu botol. EH malah direbut ama c uli ! jadi deh gw minum sprite doang padahal gw lg pengen minum kiranti.


BERSAMBUNG....

kelanjutannya masih banyak !
ntar aja mau mkn mya yam dulu.

2 komentar:

  1. ternyata abi walau kalem2 gini di sekolah, tapi di blognya gila abis haha

    BalasHapus
  2. Hahahaha thank you, blog itu bagaikan guling yang siap dibanting (?)

    BalasHapus

Powered By Blogger