Senin, 13 Juni 2011

COUNTDOWN TO 5.000

OI Yahii Blog sebentar lagi bakal kedatangan pengunjung ke 5.000 gtu loh! setelah 2 tahun baru 5000 pengunjung -_-... gpp lah yang penting lumayan rame!

Thank you buat yang udah dateng :D

Minggu, 05 Juni 2011

Helden Gesucht by Thomas Godoj Cover by X-8

Shalalalalala
Horeee inilah video klip buatan kelas kami X-8 yang T O P B G T dach! Judulnye Helden Gesucht yang aslinya dinyanyiin oleh Thomas Glodok (hha ga lucu)...

So, wlaupun gambarnya banyak semutnya karena kemanisan (???) yang penting ttep keren, bintang-bintang video klipnya udah "profesional" semua... Ceritanya mantep, Blognya keren, Yahii Blog emang paling keren! (ga nyambung)

Back to the stroberry...
Kali ini Yahii akan menceritakan behind the scene dari pembuatan video klip yang Yahii Blog bgt (loh?)

Jadi waktu itu hari Sabtu siang, langit mendung dan ujan-ujan dikit, saya masuk ke WC dan yang saya lihat adalah kloset (???) bukan, yang saya lihat adalah seekor banci menggoda saya (???)

Back to the stroberry!
So, yang bner tuh hari Sabtu siang di daerah Taman Kencana banyak anak alay lagi nongkrong, dan ketika saya lihat, ternyata anak-anak X-8... (Nih kapan seriusnya sih...)

Jadi di Taman Kencana nih, para crew udah pada ngumpul buat siap-siap shooting perdana video klip (bahasanya ga nahan). Yahii datang dengan motor Neptunus MX nya dengan gagahnya, dengan kerennya... Eh tiba-tiba nabrak tukang cendol, pas liat tukang cendolnya marah-marah, eh ternyata oom-oom client saya di Parung, jadi deh kita janjian dulu, tanda tangan kontrak dulu (Loh??)

So, saya disuruh jadi preman (Yang ganteng pake jaket item pake bawa rokok itu loh). Saya, Daffa, dan yang ga penting Chriscoporus Giant jadi preman, kita langsung ke lokasi shooting kita yakni di ujung jalan, soalnya adegan kita paling belakang (liat aja videonya). Pas jalan ke sana, saya liat ada pengemis anak-anak, karena ga tega, saya kasih aja duit, lumayan buat promosi Yahii Blog hha. Akhirnya saya jalan lagi, dan pengemisnya manggil saya, "Eh kok gw dikasih duit" teriaknya. Eh ternyata itu Akum dan Abdan, temen saya sendiri... Ya udah saya ambil lagi duitnya, promosi Yahii Blog gagal...

Beberapa menit kemudian.... GOOOOL!!!! Ga deng... Najmi dan Syamuel udah mulai shooting, adegan pertama yaitu mantatin pengemis-pengemis jalanan, dan anehnya temen saya ga nolak ama pantatnya Najmi Syamuel, duit saya yang ditolak, apa kata dunia? So, para pelaku utama yang kita sebut saja dengan N & S jalan lahi, sampai ketemu dengan pengamen yang tak lain adalah teman saya juga yaitu Fauzan The Cool (punya pabrik kulkas, jadi cool). Gitu lagi, pantatin lagi... (dipantatin ga sih? lupa)

Dan akhirnya tibalah N&S Di adegan XX (loh?) adegan dimana mereka akan dilabrak sama preman-preman sok kampung, sok jago, sok ganteng (tapi Yahii emang ganteng sih). Dengan anehnya Yahii meniup-niup rokok bukan diisep, dengan kerennya Daffa meresapi sejuknya udara Bogor (loh?), dan dengan ga pentingnya Chriscoporus dengan jaket abu-abu membawa bat baseball yang disubsidi oleh sekolah gaya-gayaan, untung aja muka dan badannya mendukung, kalo ga mungkin dia sudah ga dianggep dan hanya meresapi udara bogor yang sejuk bersama awan mendung.

Tibalah di adegan akhir di mana semua pemain (pelawak) menari-nari sambil diiringi (tanpa) lagu Helden Gesucht yang merdu. Dengan kegilaan masing-masing dan kesucian Akum dan Abdan menari-nari tanpa arah, kalo N&S memang jelas ga berarah sama sekali.

Dan akhirnya dilengkapi permainan musik yang begitu indah oleh Irfan, Putri, Fauzan, Mauli, Aziz, Qorib sebagai personel Band X-8, jadilah karya Masterpiece X-8 ini... Karya yang akan abadi di hati Yahii dan anak-anak X-8 yang lain. Dan akan menjadi karya yang mendunia! (mimpi)

Thank you X-8 for making this masterpiece... You guys are the best!

RATE & COMMENT

Sabtu, 28 Mei 2011

I'll Be Your Man - JAMES BLUNT

New single from the third album "Some Kind Of Trouble", I'll Be Your Man!

Rabu, 18 Mei 2011

JAMES BLUNT - If Time Is All I Have

When you wake up
Turn your radio on
And you'll hear this simple song
That I made up
That I made up for you

When you're driving
Turn your radio up
Cause I can't sing loud enough
Hard these days
To get my message through

If time is all I have
I'll waste it all on you
Each day I'll turn it back
It's what the broken-hearted do
I'm tired of talking to an empty space
Of silences keeping me awake

When you marry
And you look around
I'll be somewhere in that crowd
Torn up, that it isn't me

When we're older
And *the* memories fade
I know I'll still feel the same
Yeah
For as long as I live

And if time is all I have
I'll waste it all on you
Each day I'll turn it back

It's what the broken-hearted do
I'm tired of talking to an empty space
Of silences keeping me awake

Won't you say my name, one time
Please just say my name


JAMES BLUNT - If Time Is All I Have

When you wake up
Turn your radio on
And you'll hear this simple song
That I made up
That I made up for you

When you're driving
Turn your radio up
Cause I can't sing loud enough
Hard these days
To get my message through

If time is all I have
I'll waste it all on you
Each day I'll turn it back
It's what the broken-hearted do
I'm tired of talking to an empty space
Of silences keeping me awake

When you marry
And you look around
I'll be somewhere in that crowd
Torn up, that it isn't me

When we're older
And *the* memories fade
I know I'll still feel the same
Yeah
For as long as I live

And if time is all I have
I'll waste it all on you
Each day I'll turn it back

It's what the broken-hearted do
I'm tired of talking to an empty space
Of silences keeping me awake

Won't you say my name, one time
Please just say my name


Minggu, 15 Mei 2011

PARTAI SERBA TAHU

Kabar baik bagi masyarkat Indonesia!!
Bagi mereka yang merasa membutuhkan, kami ada!
Bagi mereka yang kekurangan, kami beri !
Bagi mereka yang terjatuh, kami angkat!
Bagi mereka yang mencari, kami bantu!
Bagi mereka ya
ng kaya, kami kurangi (loh?)

Pengumuman! Telah datang relawan
masyarakat! Kami datang untuk membantu, memberi TAHU, sapo TAHU resto Xin Wen (ahaha ga lucu...)

Kamilah pelayan masyarakat! (bukan di restoran)
Kamilah SERBA TAHU
Serba Untukmu Rakyatku Tanah Airku! (Prok prok prok)

BIODATA PENGURUS

1. KETUA UMUM

Nama: Najmi Balfas

Lahir di Bogor 11

November 1994

TK : Mardi Waluya

SD : Mardi Waluya

SMP : Mardi waluya





2. WAKIL KETUA

Lahir di Purworejo 12 Oktober 1995Nama: Christophorus Gian B.

TK : Bunga Mawar

SD : Taman Rejeki

SMP : Puspanegara







3. SEKRETARIS 1

Lahir di Malang 21 Januari 1995Nama: Abyzhar Yusuf

TK : Al –Ikhlas

SD : SDN Polisi IV

SMP : SMP Negeri 4 Bogor










4. SEKRETARIS 2

Lahir di Jakarta 13 Juli 1995Nama: Hana Khairunisa

TK : Al-Ihsan

SD : Bina Insani

SMP : Bina Insani









5. BENDAHARA 1

Nama: Farah Afifah

Lahir di Bogor

TK : Pertiwi

SD : Pertiwi

SMP : SMPN 1 Bogor









6. BENDAHARA 2

Nama: Palupi Nusandari

Lahir di Bogor

TK : Di Indonesia

SD : Di Indonesia

SMP : SMPN 1 Bogor





7. ANGGOTA

Nama: Dinda Virgiana

Lahir di Bekasi 9 September 1995

TK : Fitriya

SD : Fajar Hidayah

SMP : Semen Cibinong










Nama: Hisyam Dwi

Lahir di Bogor 21 Januari 1995

TK : Pertiwi

SD : Pertiwi

SMP : SMP Negeri 1 Bogor











Inilah para pengurus partai SERBA TAHU yang kita cintai ini, relawan yang telah tertanamkan rasa cinta kepada Tanah Air di dalam hatinya dan terus teguh untuk memperjuangkan kemakmuran Tanah Air Indonesia hingga titik darah penghabisaaaaan...... (dramatisasi)


Lihatlah Indonesia sekarang ini...

Kemiskinan di mana-mana. Pengangguran di mana-mana, pemuda-pemudi tidak mampu menciptakan pekerjaannya sendiri. Pendidikan di masyarakat yang terbatas dan tidak efektif, memperluas kebodohan. Kebudayaan Indonesia yang begitu kaya namun tidak dijaga. Dan korupsi merajalele.... (merajalela deng)


Maka dari itu, ketua kami NAJMI BALSEM (BALFAS) bangkit untuk membela masyarakat Indonesia, mengajak orang-orang di sekitarnya untuk turut membantu dan menegakkan keadilan (kyk power ranger).


Inilah visi dan misinya...


VISI

TERWUJUDNYA INDONESIA YANG MAKMUR BERFONDASIKAN RAKYAT INOVATIF DAN SEJAHTERA.

Misi

Meningkatkan kesehatan masyarakat.
Menekan angka kemiskinan dan pengangguran.
Menekan angka kejahatan korupsi.
Mewujudkan pemerintahan yang baik dan bersih.
Mempertahankan budaya-budaya Indonesia.
Meningkatkan pertahanan dan keamanan negara Indonesia.

Serta program kerjanya yang bermutu dan tidak membuang-buang waktu...
Menjalankan program puskesmas dan posyandu gratis.
Menyediakan asuransi kesehatan yang terjangkau.
Pengusahaan sembako murah.
Memperbaiki sistem pendidikan.
Mewujudkan generasi muda yang dapat membuat lapangan pekerjaan.
Menerima hasil inovasi penemuan di Indonesia dengan baik.
Menginternasionalkan produk-produk Indonesia.
Membuat hukuman seumur hidup dalam pengasingan bagi koruptor bertujuan agar koruptor jera.
Meningkatkan kesadaran hukum masyarakat sekaligus anggota pemerintahan.
Mempatenkan budaya-budaya Indonesia.
Membentuk lembaga perlindungan dan sanggar budaya Indonesia
Meningkatkan pertahanan di wilayah perairan Indonesia.
Modernisasi Polri dan TNI
Menjadikan Indonesia kembali menjadi paru-paru dunia

Maka dukunglah kami sebagai partai yang menyerahkan hidupnya bagi rakyat
Indonesia!!!!!
SERBA TAHU! Untukmu Rakyatku Tanah Airku!!!

RATE AND COMMENT :D




Selasa, 10 Mei 2011

MUKA KONYOL


Waduh bro! Anak mana sih ini?
Motor putih suci, muka perlu disucikan...
Motornya Jupiter apa Supra X tuh? muka XXX
Pemandangan belakangnya sih asri banyak tanemannya, mukanya ikut ditanemin... jamur tapi...
Bibirnya balapan bro sama motornya! hha

Nih saya dapet dari FB temen saya, dia dapet dari Kaskus mungkin.
Nih komen-komennya:
A: "wkwkwkwk,, salah satu contoh dari muka terbangsat ..
seumur hidup gw baru liat muka kaya gitu..."

B: "Kaya tukang somay"

C: "Kata gua mah kaya tukang abu gosok"

D: "Kaya jelaga wkwk"

E: "priittt.... muka.a offside..!!! hahahaha"

Nih komen paling bkin ngakak! "dahh ga usah diejek..
itu cuma gara2 efek AERODINAMIS pas lg naek motor...
wkakakakakakaka....."

Ikutan komen bisa kali... :D

Senin, 25 April 2011

Logo buat Yahii Blog

Udah 2 tahun Yahii Blog menyelami kehidupannya di dunia maya, tapi masih belum juga menemukan wajah yang pantas....

Logo yang kayak gimana ya yang bagus...??? -_-

BANTU YAAAK (/^.^)/

Yahii Mini Search