Sabtu, 12 Februari 2011

The Jabs and His Client

Ini adalah cerita sepasang klien dan jabs-nya (jablaynya) yang dipertemukan oleh takdir di suatu tempat di lautan pasifik nun jauh di sana (???).

Jadi gini ceritanya, konon seorang petani menemukan harta karun di sawahnya.... (kok ga nyambung?)

Back to story...

Di suatu tempat di kayangan.... (salah copy cerita)

Hah sudahlah lama-lama ceritanya ga lucu saya sadar kok dan saya akan tobat secepatnya (maksudnya secepatnya kembali kepada kegaringan)

Udah udah udah... udah ga lucu saya tau...

So here the strobery begin......

14 hari yang lalu (kurang lebih segitu)
Seorang jablay (sebut saja BEKANTAN) disewa oleh seorang tante-tante (sebut saja BETMEN) di persimpangan antara sarang petua-petua dengan sarang maksiat (?). Dan sang jablay pun berkata, "Ikut tante yuk, temenin dugem di lapangan tenis". Lalu bekantan pun mengiyakan ajakan betmen karena tersepona dengan kelingking si tante (??) "OK tante saya mw, btw kenalin dong nama aku Bekantan" (seraya mengedipkan mata dan mencolek si betmen) " Ih kamu bisa aja, nama tante Betmen" (sambil membalas colekan dengan belayan alay).

So then the story finally begin....

Hari itu tanggal 92 bulan januari tahun 1102... Sang jablay menempuh perjalanan panjang melewati hutan pohon teh sambil dihadang oleh bola besar dan bola kecil serta ahli silat yang agaknya ikut tersesat bersama sang jablay (kok bisa?)

Maka setelah bekantan tiba di jalan raya, ia duduk saja (oh tidak bisaa..) ia lalu pergi mengendarai sebuah transportasi masa depan yang telah dimodifikasi menjadi mobil super....lambat, mobil itu dinamakan angkot! (kalo ga lucu jangan ketawa)

Tibalah si jablay di lapangan tenis tempat bertemu sang klien... Menunggulah dia sambil memakan bola-bola kecil ga jelas dicampur SUSU. Dan ketika itu tibalah sang klien dengan menggunakan almamater warna biru tua di tangga, tiap langkah sang klien menuruni tangga, semakin menganga saja si jablay dibuatnya sampai-sampai bola-bola nya jatuh ke lantai (jangan jorok ah!) seraya ia berkata "mbak mbak universitas pakuan bukan di sini, mbak kelewatan" (?). " Ah bekantan kok lucu sih, sini aku Smash" jawab si tante alias Betmen. "Ah tante jangan mentang-mentang di lapangan tenis pengennya smash aja... Ntar malam aja tante (makan malamnya...)"

Maka mereka menikmati malam pertama (?) mereka di lapangan tenis sambil menonton band-band balikpapan (papan atas maksudnya). Lalu muncullah Smash (mentang-mentang di lapangan tenis), sambil menonton, sang jablay dan klien sudah cenat-cenut.... kakinya, capek berdiri.... Lalu muncullah iklan Ponari Sweat minuman penambah tenaga!!! Kembali semua orang bersemangat dan berapi-api sampai tempatnya terbakar abis (ga gitu juga sih). Setelah itu waktu yang paling ditunggu-tunggu muncullah 7Soul.... (penonton kecewa) maka sambil menikmati sindenan yang dibawakan oleh band balikpapan (papan atas) itu mereka membicarakan kontrak kerja mereka dan juga program kerja yang akan dilaksanakan ke depannya.

Bek: Bet Qu mw dunkz jadi Jaim (jablay imoetz) Qmu clama-lama'x....
Bet: Hah!!! boong ahh boong, jangan becanda dong Brondong!
Bek: Loh l1at Gue kEtaW4??
Bet: Nggak sih... Cuma tante yang pengen ketawa ngeliat muka kamu, ihhh serius kamuh?
*kedip-kedip
Bek: Qu s3rius koX, Tante mw ga...
Bet: Tapi kita bkin kontrak kerja dlu ya bek...
Bek: Tenang tante aku udah ngontrak di hati tante kok (wesss)
Bet: Ihh bisa ajaaaa
Bek: Lihatlah bintang di langit....
Bet: Mendung bek...
Bek: Oh iya ya... Jgn Pan99il Qu b3k ahhh.... Pan991l Beibzz aja *colek. Btw, Qu punya sesuatu
nih buat Qmu tante... (sambil nyeret bunga teratai sama kolamnya)
Bet: Iiih cocwiiit
Bek: Ikut aQ yux, Qu kasih bunga teratai+kolam
Bet: Ih si Brondong mah kasep pisan (ga nyambung)


Dan akhirnya kisah sang jablay dan klien pun terus berlanjut. Walaupun banyak yang ga suka sampai banyak percobaan pembunuhan terhadap mereka menggunakan becak, motor, mobil, sampai truk! Sampai-sampai ada yang ingin menculik mereka menggunakan UFO! (imajinasi ketinggian)

"Beibz, kalo mau nonton sapu ijuk, bilang-bilang ya."
"Iya... nih Qu juga lg nonton sapu ijuknya si bibi"

THE END

Rate and Comment




2 komentar:

Powered By Blogger