Minggu, 24 Januari 2010

Born in 21 January 2009

Dimulai 1 tahun yang lalu pada tanggal 21 Janauri 2009, tepat pada hari ulang tahunku. Aku sebagai murid SMPN 4 Bogor juga menjabat sebagai sekretaris OSIS, berbarengan dengan Cindy, Amel, Rani, sayangnya juga harus berbarengan dengan yg namanya IGFAR, NANDA, ULI, SONI, DAN FEBRI para lekong-lekong yang belum tobat-tobat dari dulu.


Hari itu kebetulan sekali ada suatu acara yang mengahruskan OSIS harus ikut serta, selagi kami menunggu di perpustakaan (untungnya tidak ada Uli), Nanda dkk bermain internet di sana. Melihat Nanda yang sedang sibuk mengetik, saya jadi penasaran. OHH ternyata dia sedang mengarang cerita s**s !!! ga deng! Dia ternyata sedang blogging.


Melihat asiknya Nanda blogging aku jadi tertarik untuk membuat blog. Akhirnya aku nyalakan komputer dan kubuka baju, eh internet ! Begitu juga Febry, dia juga tertarik untuk membuat blog. waktu itu Febry lebih dulu memasuki situs blogger karena kompi ku agak lemot rupanya.


Selang beberapa saat, Uli masuk dan menghancurkan perpustakaan !!!
Bukan, sebenarnya aku telah selesai membuat blog, tapi anehnya si Febry yang seharusnya lebih dulu menyelesaikan blog ternyata dia malah kebingungan membuat akun ID-nya. Benar-benar orang itu, seperti baru masuk kota saja.


Pertama kali melihat halaman blog-ku, rasanya bingung! ga tw harus ngapain. Tapi berbekal keingintahuan yang cukup kuat, ku-eksplor blogger, dengan cepat aku cukup mengerti dalam membuat blog walaupun banyak hal-hal yang masih belum kumengerti. Maka kunamai blog ini dengan nama 1973 Soul, latar belakangnya karena aku fans beratnya James Blunt, y udah aku namain aja salah satu judul lagunya. Beberapa bulan berikutnya diganti dengan nama Yahii Blog.


Dalam beberapa hari maka sempurnalah blog-ku, setidaknya mendekati sempurna lah...
Dan sampai sekarang Alhamdulillah blog-ku masih eksis.


Itulah cerita bagaimana lahirnya Yahii Blog
RATE AND COMMENT !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger